Bulan: Oktober 2018

5 Manfaat Lycopene Bagi Kesehatan yang Harus Diketahui

Lycopene. Senyawa yang satu ini mungkin masih asing terdengar. Lycopene merupakan senyawa nutrisi penting yang sangat diperlukan oleh tubuh karena mengandung banyak vitamin dan antioksidan. Lycopene adalah pigment merah dari tomat yang sudah matang. Tomat memberikan kontribusi lebih dari 85% dari asupan lycopene yang diperlukan…Read More »

9 Produk Gagal dalam Teknologi yang Menginspirasi

Tak semua kesalahan akan berujung kerugian. Kalimat ini sepertinya tepat disematkan untuk mengungkapkan beragam rangkaian produk teknologi yang dulunya dibuang kini menuai kesuksesan besar. perjalanan menyusuri sebuah kesuksesan memang begitu terjal, begitupun dengan sebuah produk teknologi. Kehadirannya bisa cepat tergerus atau bahkan…Read More »

Inilah 4 Lubang Terdalam di Dunia

Sudah kita ketahui bersama bahwa bumi adalah sebuah planet yang dinamis, dimana tanah, air dan isinya semua bergerak mencari kesetimbangan. Bumi memiliki cadangan tambang yang sangat berlimpah di dalam perut bumi. Hal inilah yang menjadikan manusia selalu mencari hingga lubang terdalam bumi.…Read More »

5 Hewan Berbisa yang Dapat Menyelamatkan Hidup Manusia

Hewan berbisa sampai saat ini masih menjadi hal menakutkan bagi sebagian banyak orang. Hal ini dikarenakan bisa yang dikeluarkan bisa melukai bahkan bisa menyebabkan kematian. Namun dibalik hal tersebut hewan-hewan berbisa ternyata menyimpan manfaat yang sangat besar untuk menyelamatkan hidup manusia. Berikut kita…Read More »

10 Jurusan yang Alumninya Paling Mudah Mendapat Pekerjaan

Ada banyak faktor seseorang mudah memperoleh pekerjaan setelah lulus dari perguruan tinggi, bisa faktor kemampuan pribadi atau faktor lain di luar diri sendiri. Kesesuaian latar belakang pendidikan Anda dengan tren karier yang berkembang belakangan juga bisa memengaruhi. Menurut survei yang dilakukan oleh Higher…Read More »

10 Teknologi Yang Dapat Mencegah Kehancuran Bumi

Ada anggapan dari kaum skeptis bahwa teknologi hanya merusak lingkungan. Anggapan ini menantang para ilmuwan untuk mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan. PBB memperkirakan, hingga tahun 2030 kebutuhan energi akan melonjak sebesar 60 persen. Sebanyak 2,9 miliar manusia akan kekurangan pasokan air. Berikut…Read More »

5 Zat Paling Bebahaya yang Terkandung pada Rokok

Merokok merupakan kebiasaan yang sering dilakukan oleh kebanyakan masyarakat di dunia. Asap rokok mengandung lebih dari 4000 bahan kimia dan 69 diantaranya bersifat karsinogenik temasuk Nikotin, Tar, Formalin, Amonia, Hidrogen sianida dan Arsen. Dari sekian banyak zat berbahaya dalam rokok, kita akan mengulas 5 Zat…Read More »