By | 30 April 2019

Loreal sudah dipercaya mampu memproduksi makeup yang berkualitas. Loreal Indonesia sudah lama berdiri. Salah satu daya tarik konsumen adalah karena produk makeup yang diluncurkan. Salah satu produk makeup yang digemari konsumen Indonesia adalah foundation loreal. Foundation dari loreal Paris merupakan salah satu drugstore makeup yang berkualitas baik.

Produk Pilihan Foundation Loreal Paris

Ada beberapa produk foundation yang formulanya teroksidasi ketika diaplikasikan pada kulit. Akibat oksidasi ini, terkadang warna foundation bisa berubah, kadang menjadi warna abu-abu. Tentu saja hal ini sangat merugikan anda. Akan tetapi produk Loreal Indonesia tidak menggunakan formula yang gampang teroksidasi di wajah anda. Berikut adalah produk terbaik loreal Paris.

Produk pertama adalah cushion dari loreal. Produk ini bernama True Match Cushion. Coverage yang  ditawarkan brand ini adalah light to medium. Produk ini pun memiliki tekstur yang ringan sehingga ketika anda memakainya anda akan merasa nyaman. Ditambah lagi, kelebihan produk ini adalah dapat menjaga kulit dari minyak. Hal ini karena cushion loreal mempunyai oil control yang baik.

Produk  kedua adalah powder foundation. Berbeda dengan foundation pada umumnya yang teksturnya cair atau kental, loreal menghadirkan face powder foundation. Nama produk ini adalah True Match Mineral Powder Foundation. Hadir dengan warna nude beige, buff beige, natural beige, dan soft  ivory. Powdernya sangat lembut dan tingkat coverage nya anda tidak perlu ragukan lagi.

Produk ketiga adalah liquid foundation loreal Paris. Hadir dengan variasi warna yang cocok untuk kulit orang Indonesia, menjadi daya tarik masyarakat dalam membeli produk ini. Coverage yang ditawarkan pun light to medium sehingga finish look nya terlihat lebih flawless. Harganya pun termasuk murah. Kualitas yang ditawarkan murahan seperti harganya.

Tips Mengaplikasikan Foundation Loreal

Dalam merias wajah, foundation adalah sebagai dasar muka. Makanya, sangat penting bagi anda untuk mengetahui mana warna foundation yang cocok bagi anda. Setelahnya pilihlah aplikator yang cocok untuk foundation. Banyak orang yang memakai beauty blender, brush, atau puff. Setelahnya anda gunakan face powder agar foundation set.