By | 16 Mei 2019

Gizi yang didapat anak-anak punya peranan penting bagi kehidupannya. Anak-anak membutuhkan gizi yang lengkap karena masih berada pada fase tumbuh dan berkembang. Pada fase tersebut, mereka sangat membutuhkan gizi yang lengkap agar pertumbuhan tubuhnya dapat berjalan optimal. Selain itu, gizi yang lengkap juga sangat membantu perkembangan otaknya agar bisa menjadi anak yang cerdas.

Walaupun gizi sangat penting bagi anak, sayangnya masih banyak anak-anak yang membutuhkan bantuan dari situs penggalangan dana. Hal ini tak lepas dari kondisi gizi buruk yang didapatnya hingga mengalami stunting.

Stunting merupakan musibah terburuk yang dihadapi anak-anak dan perlu diwaspadai oleh setiap orang tua. Sebab, jika anak mengalami stunting, maka pertumbuhan tubuhnya akan terhambat dan anak-anak bisa memiliki tubuh yang cenderung pendek. Hal ini bisa mengganggu cita-cita sang anak terutama jika cita-cita tersebut mengharuskan sang anak untuk memiliki tubuh yang ideal.

Untuk mencegah stunting, dibutuhkan peran aktif dari berbagai pihak. Anda dapat turut serta bergabung menjadi seorang pendekar anak. Caranya, cukup dengan berpartisipasi melakukan donasi di tempat penggalangan dana yang terpercaya. UNICEF Indonesia dapat menjadi salah satu tujuan donasi agar dapat membantu mencegah stunting pada anak-anak Indonesia.

Sebagai pendekar anak, donasi yang Anda berikan akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di Indonesia. Sebab, UNICEF Indonesia merupakan lembaga yang terpercaya dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sehingga, donasi yang Anda berikan akan disalurkan secara langsung untuk membantu anak Indonesia melalui relawan yang terjun langsung ke lapangan dan mengentaskan permasalahan gizi anak-anak.

Selain bermanfaat bagi anak-anak, para pendekar anak juga akan dimudahkan oleh cara melakukan donasi yang begitu mudah. Sebagai pendekar anak, Anda bisa melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya. Dengan memilih donasi bulanan, pendekar anak bisa mengaktifkan fitur autodebet untuk melakukan donasi secara otomatis. Fitur ini akan membantu memudahkan para pendekar anak agar tidak perlu melakukan donasi berulang kali di tiap bulannya. Selain itu, pendekar anak juga akan mendapatkan laporan perkembangan donasi secara rutin. Sehingga, pendekar anak bisa memantau seberapa besar manfaat donasi yang telah diberikan kepada anak-anak Indonesia.