By | 10 Mei 2019

Iri nggak sih sama artis kenapa wajah mereka bisa bersih walaupun tanpa make up? Pernah nggak kita mikir harus perawatan mahal demi mendapatkan wajah glowing? Apakah harus seperti itu? Apakah kita cuma mau jadi followers? Daripada bingung perawatan dimana, lebih baik perawatan sendiri. Gimana?

Rahasia kulit glowing adalah Face spray

apa itu face spray? Apa itu fungsi face spray?

Face spray adalah peyemprot wajah, fungsinya adalah penyegar. Menyegarkan wajah, membuat make up tahan lama dan mengecilkan pori2. Jadi kenapa kulit bisa kelihatan glowing karena pori2 kecil tanpa minyak dan pastinya pipi kliatan mulus. Jadi kalau kena sinar kebayang kan kilau pipinya?

Lalu bagaimana membuatnya? mudah kok. Tak perlu budget mahal dan ribet. Berikut bahan2nya :

1. Air mawar

Air mawar bisa menggunakan merk viva. Harga di supermarket cuma Rp 4.900. Siapkan kurang lebih 5 sendok makan.

2. Toner Lemon

Penyegar bisa didapat dari mustika ratu atau sari ayu, harga cuma Rp 15.000. Siapkan 3 sendok makan saja.

3. Air mineral

Bisa menggunakan air merk aqua, le mineral atau sejenisnya. Yang penting bukan air kran apa air sumur ya. Pastikan air itu baru dan murni, belum diminum. Harga Rp 2.500.

4. Botol spray

Botol kosong bisa dibeli dengan harga Rp 8.000 untuk 100-150 ml.

Cara membuat :

Masukkan 5 sendok air mawar dan 3 sendok penyegar lemon ke dalam botol lalu tambahkan air sampai penuh. Gimana? Gampang kan?

Cara pakai :

Pastikan wajahmu sudah bersih lalu tinggal dikocok sebentar lalu disemprot dengan jarak 10cm dr wajah.baru 2-3 menit kemudian gunakan make up. Nah, setelah make up mu selesai jangan lupa disemprot lagi.

Hasil :

Tergantung tingkat kesabaran dan ketelatenanmu. Sabar artinya hasilnya nggak akan instan, telaten artinya selalu digunakan tiap hari. Karena tiap-tiap orang berbeda, bisa 2-4 minggu. Rasakan kesegaran kelembutan kulitmu tiap hari, dijamin kenyal dan glowing.

Gimana? Murah bukan? Cukup Rp 4.900 + Rp 15.000 + Rp 2.500 + Rp 8.000 = Rp 30.400. Bisa untuk beberapa aplikasi.

Dan nggak cuma wajah hlo, gunakan di kulit badanmu sehabis mandi, pasti badanmu segar. Selamat mencoba!